Sunday, November 12, 2017

Jual Rangka Atap Baja Ringan Murah yang Tahan Gempa




Di zaman yang modern seperti sekarang ini banyak rumah atau bangunan lain yang sudah mulai menggunakan baja ringan. Apa itu baja ringan? Perlu diketahui bahwa baja ringan merupakan salah satu rangka atap yang paling baik jika dibandingkan dengan rangka atap dari bahan baku lain seperti besi baja ataupun kayu. Rangka atap baja ringan tersebut sangat cocok bagi yang membutuhkan bahan bangunan murah tetapi sangat berkualitas. Baja ringan memang sangat murah apa lagi jika dibandingkan dengan bahan baku dari kayu. Dulu banyak bangunan yang menggunakan rangka atap dari besi baja dan kayu tetapi ternyata harganya lebih mahal dan belum lagi ditambah dengan ongkos jasa pemasangannya. Jual rangka atap baja ringan murah ini memang pas untuk semua bangunan karena sangat ringan tetapi sangat kuat dan kokoh.
Baja ringan yang digunakan pada rangka atap memang terbuat dari bahan baku yang sangat berkualitas yakni dari jenis galvalum. Kini banyak yang jual rangka atap baja ringan murah karena permintaannya yang semakin terus bertambah. Khusus di Indonesia yang sebagian wilayahnya sering dilanda gempa bumi, maka sangat disarankan untuk menggunakan rangka atap dari baja ringan tersebut. Selain itu, masaih ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh rangka atas baja ringan di antaranya:
1)    Tahan gempa dan juga tahan api
2)    Ringan serta fleksibel
3)    Harganya murah sehingga biaya pemasangan juga dapat ditekan
4)    Cara pemasangannya cepat dan sangat mudah dilakukan
Keunggulan utama dari rangka atap baja ringan tersebut adalah tahan gempa karena baja yang digunakan tidak mudah patah karena bahannya yang lebih lentur. Selain itu, cara instalasinya juga menggunakan bor paku roofing yang ada di setiap sambungannya dan apa bila terjadi gempa maka setiap sambungan tersebut akan sangat fleksibel dan akan mengikuti arah getaran atau goyangan yang berasal dari gempa. Baja ringan tersebut juga sangat tahan api sehingga sangat disarankan daripada menggunakan bahan kayu. Umumnya jual rangka atap baja ringan murah ini juga menyediakan jasa pemasangan yang menggunakan sistem meter persegi dalam penentuan harganya.

No comments:

Post a Comment