Sunday, November 12, 2017

Jual Menara Toren Air Tiang Besi 4 untuk Rumah





Air merupakan kebutuhan bagi semua makhluk hidup di dunia ini, khususnya manusia. Air penting untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, seperti untuk minum, masak, mandi, dan sebagainya. Pentingnya airnya bagi kita dapat dibuktikan yaitu salah satunya di rumah-rumah, pasti paling tidak ada toren airnya. Toren air merupakan tempat penampungan air baik dari sumur maupun dari pipa-pipa perusahaan air. Toren air memiliki fungsi yang penting apalagi di saat musim kemarau. Toren air akan menampung air-air yang akan kita gunakan. Ukuran dari toren air yang digunakan tiap rumah berbeda-beda. Hal itu berkaitan dengan tingkat kebutuhan air pada masing-masing rumah. Toren air sendiri ada beberapa macamnya, salah satu yang paling sering digunakan adalah menara toren air dengan jumlah tiang besi 4. Kita bisa menemukan jual menara toren air tiang besi 4 di toko-toko bangunan di sekitar kita.
Menara toren air ini sesuai dengan namanya menggunakan tiang berjumlah 4 buah, terbuat dari besi siku. Besi siku tersebut berfungsi sebagai tiangnya. Bentuknya lebar di bagian bawah dan mengerucut ke bagian atas. Hal itu disesuaikan dengan fungsi dari toren air yang menampung kapasitas air yang cukup besar, sehingga membutuhkan bentuk yang melebar ke bawah sebagi tumpuannya. Misalnya saja kita menggunakan toren air yang berkapasitas 25 liter air hingga 1000 liter air, maka semakin besar toren airnya, bahan besi sikunya pun akan semakin besar. Tempat jual menara toren air tiang besi 4 akan semakin diburu, karena memang toren air jenis ini lebih menguntungkan di masa kemarau seperti saat ini.
Menara toren air dengan tiang besi berjumlah 4 ini, biasanya memiliki ukuran ketinggian kira-kira 2,5 meter sampai 6 meter. Pemasangannya dapat ditaruh di halaman belakang rumah, samping rumah dimana tidak jauh dari sumber air seperti sumur. Keunggulan dari menara toren air ini pastinya lebih kokoh dibanding toren air dengan tiang satu. Kita tak perlu khawatir kekokohannya meskipun beban airnya sampai 1000 liter. Kekurangannya adalah membutuhkan lahan yang cukup luas yaitu sekitar 2 sampai 2,5 meter. Pilihlah bahan yang terbaik untuk toren air Anda yang dibeli di tempat jual menara toren air tiang besi 4.

No comments:

Post a Comment